detikHot

celeb

Demi Kesehatan Pegawainya, Anang Hermansyah Bakal Tutup Tokonya 2 Hari Lagi

Senin, 30 Mar 2020 20:32 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Anang Hermansyah Anang Hermansyah Foto: (Foto: Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Melihat penyebaran virus corona yang belum mereda, Anang Hermansyah akhirnya memilih untuk menutup sementara bisnis makanannya.

Disampaikannya kepada detikcom, pada Senin (30/3/2020), outlet makanannya di kawasan Pondok Indah akan mulai tutup pada 1 April 2020. Proses penutupan juga akan berlangsung selama dua minggu ke depan.

"Ini malah minggu depan aku udah tutup total (outlet), yang di Pondok Indah kita tutup total," ujar Anang.

"Tapi kita emang pakai dua minggu dulu (libur), yang pertama mulai tanggal 1 April sampai 14, kita tutup gitu," lanjutnya.


Hal lain dijelaskan Anang, penyebaran virus corona di kawasan Jakarta Selatan memang cukup banyak. Atas dasar itu, ia mengaku telah mementingkan kesehatan pegawainya.

"Karena emang keadaan yang di Jakarta Selatan kan warningnya memang lumayan mengerikan kan daerahnya. Satu, gara-gara itu, kedua memang aku menjaga kesehatan temen-temen yang kerja itu yang aku utamain juga sih. Udah nggak mungkin kayaknya diterusin dulu, jadi ditutup dulu dua minggu melihat keadaan itu, ya tutup terpaksa," jelas Anang.


Di sisi lain, untuk penyebaran outletnya di beberapa daerah di luar Jakarta, Anang masih akan menjalankan rapat besar. Ia juga melibatkan pekerjanya di luar Jakarta untuk menentukan kelanjutan usahanya itu.

"(Outlet di luar Jakarta) Tapi kayaknya ada rapat besar kan kita punya perwakilan franchiser ada 40 ya di Indonesia, ini nggak tau ya keputusan hr ini aku mau denger," ujarnya.

"Karena mereka aku minta untuk tanyakan deh kepada temen-temen yang di daerah, kalau emang lihatnya di daerah seperti apa kan mereka juga berbisnis butuh ini, ya aku bilang 'kita tunggu masukan dari daerah kayak apa gitu,'" tutup Anang.




Simak Video "Momen Langka Anang Hermansyah saat Ramadhan di Rumah Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com