Eddies Adelia Buka Suara dan Mohon Doa Usai Nikah Lagi dengan Mantan Suami

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 30 Mar 2020 19:54 WIB
Eddies Adelia
Eddies Adelia Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Eddies Adelia mengakhiri kesendiriannya dengan menikah lagi dengan sang mantan suami, Ferry Setiawan. Eddies dan Ferry menikah lagi setelah empat tahun cerai.

Dihubungi melalui telepon, Eddies mengungkapkan dirinya mohon doa restu. Di tengah pandemi Corona ini, Eddies dan Ferry menggelar akad nikah yang hanya dihadiri oleh keluarga inti.

"Intinya minta doanya aja. Sekarang lagi prihatin dengan adanya COVID-19 ini, jadi menurut saya fokus di situ aja. Pernikahan saya itu keputusan kami berdua dan sudah direncanakan sejak 3 bulan lalu," ungkap Eddies Adelia, Senin (30/3/2020).


Eddies memohon agar semua pihak menghargai keputusannya. Eddies pun tak ingin membicarakan masa lalunya dengan Ferry.

"Jadi dalam keterbatasan kami mengikuti anjuran pemerintah kami menikah hanya melakukan akad dan dihadiri keluarga inti dan pihak KUA aja. Minta doa restunya aja, saya tidak mau membicarakan hal yang lalu. Tolong hargai pernikahan kam," pintanya.

Empat tahun lalu, Eddies dan Ferry diam-diam bercerai. Saat itu Ferry tengah terlibat masalah diduga melakukan penipuan.

"Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia Illahi. Saya juga nggak pernah nyangka. Kami nggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah SWT," tukasnya.



Simak Video "Momen Bahagia Eddies Adelia Rujuk dengan Mantan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)