detikHot

celeb

Waspada Corona, Asri Welas Tak Ambil Kerjaan di Luar Rumah

Senin, 30 Mar 2020 17:34 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Asri Welas Foto: Asri Welas (Vey/detikHOT)
Jakarta -

Asri Welas masih mewaspadai penyebaran virus covid-19 atau corona. Oleh karena itu, ia mengaku belum ingin menerima tawaran pekerjaan di luar rumah.

Diakui Asri, beberapa tawaran pekerjaan yang mampir belum ingin ia ambil. Tentunya hal itu berkaitan dengan banyaknya pertimbangan Asri.

"Ada beberapa acara yang tanpa penonton. Jadi cuma ada beberapa orang saja. Tapi ya aku belum ambil," ujar Asri saat dihubungi detikcom, Senin (30/3/2020).

"Ada beberapa acara yang masih produktif ya, 'tapi kita udah nggak ada penonton mba, cuma ini', nah tapi aku karena jarak jauh dari Cibubur datang ke Jakarta, ya aku memikirkan 'wah kayaknya setiap aku keluar rumah ya (jauh)'" ungkapnya.


Selain itu, keterlibatan suami pun turut menjadi alasan penerimaan pekerjaan Asri saat ini. Ia juga memikirkan kesehatan ketiga anaknya jika dirinya harus keluar rumah.

"Bukan ditolak sih tapi emang belum bisa diambil hingga sekarang. Karena harus ada izin suami kan. Jadi harus memperhitungkan, ketika saya pergi dan saya pulang itu ada tiga anak di rumah yang sehat-sehat gitu," jelasnya.

"Jadi ya kita keluar sehat, maunya pulang juga sehat. Jadi saya meminimalisir pergi-pergi, kalau nggak perlu nggak usah," tutup Asri.




Simak Video "Cerita 'Guru Killer' yang Bikin Dian Sastro dan Asri Welas Kreatif"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com