detikHot

celeb

Cara Keluarga Anang dan Ashanty WFH Tetap Kreatif

Senin, 30 Mar 2020 17:18 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Ashanty dan Anang Hermansyah Ashany dan Anang Hermansyah Foto: Instagram
Jakarta -

Anjuran pemerintah untuk di rumah saja selama pandemi Corona dilakukan oleh keluarga Anang Hermansyah. Anang dan keluarga, sama-sama tidak melakukan kegiatan di luar rumah.

"Di rumah aja kita. Olahraga manasin badan, sama anak-anak juga," buka Anang Hermansyah saat dihubungi melalui telepon, Senin (30/3/2020).


Anang dan Ashanty juga sama sekali tidak mengambil job di luar. Anang mengungkapkan semua kegiatan di luar rumah banyak yang dibatalkan.

"Iya (banyak yang batal). Kegiatan tuh pasti mati semua. Nggak bisa ngapa-ngapain makanya di rumah aja kita," tukasnya.

Akan tetapi, Anang tetap mengasah kreativitas dengan memberdayakan channel YouTube miliknya. YouTube dirasa Anang menjadi alternatif keluarganya untuk tetap berkreasi.

"Ya kita tetap kreatif aja. Bikin konten, kan ada The Hermansyah A6. Ya itulah saluran kita berkreasi," ungkap Anang Hermansyah.

Anang juga berkesempatan untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan jumlah penyebaran COVID-19. Salah satunya tentang anjuran untuk tidak mudik.

"Iya nggak ke mana-mana kita satu keluarga," kata Anang.


Mengikuti semua anjuran pemerintah dikatakan Anang adalah cara yang pas untuk menekan laju penularan Corona. Anang juga ikut khawatir karena sampai saat ini virus tersebut belum ada vaksin atau obatnya.

"Menurutku itu yang paling bisa kita lakukan sebagai masyarakat. Apa sih yang bisa kita lakukan untuk hadapi ini ya diam di rumah. Virusnya pun obatnya nggak ada. Vaksinnya belum ketemu, ya bijaksananya kita di rumah aja," tegas Anang Hermansyah.





Simak Video "Sule Berharap Pasangannya Kelak Seperti Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com