detikHot

celeb

Resmi Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Belum Mau Komentar

Senin, 30 Mar 2020 17:04 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Angel Lelga Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Perceraian antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga akhirnya diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tepat hari perkara itu divonis cerai.

Hal itu terlihat dari hasil putusannya Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam e-Court websitenya dengan nomor perkara 4929/Pdt.G/2019/PAJS.

"Mengabulkan gugatan penggugat," tulis putusan itu dilihat detikhot.


Kemudian Vicky Prasetyo diminta menjatuhkan talak kepada Angel Lelga. Memang dalam kesempatan ini Angel Lelga yang mengajukan gugatan.

"Menjatuhkan talak satu bain sugra Tergugat (Vicky Prasetyo Bin Hermanto) terhadap Penggugat (Angel Lelge Binti Mikun Michael)," lanjutnya.

"Membebankan kepada Penggugat untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp. 281.000,00 (dua ratus delapan puluh satu ribu rupiah," akhir putusan itu.


Sebelumnya pengajuan perceraian ini dilakukan oleh Angel Lelga yang tak cocok berumah tangga dengan Vicky Prasetyo. Bahkan keduanya selalu terlibat konflik yang tak pernah berujung damai.

detikcom sudah coba menghubungi Angel Lelga soal putusan ini tapi belum mendapat respons. Ia tampaknya belum siap untuk berkomentar.




Simak Video "Angel Lelga Ogah Tatap Mata Vicky Prasetyo saat Sidang Mediasi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com