Soal Video Mesum, Soraya Rasyid: Itu Bukan Gue!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 30 Mar 2020 15:00 WIB
Soraya Rasyid
Foto: ist
Jakarta -

Soraya Rasyid mendadak ditimpa rumor di tengah wajahnya yang kerap viral sebagai pembawa acara sebuah program televisi. Sang artis dikirimk potongan video syur oleh netizen yang dianggap mirip dengannya.

Soraya pun memberikan klarifikasinya. Ia dengan tegas membantah cewek dalam video panas itu adalah dirinya.

"Itu bukan gue," ujarnya kepada detikcom, Senin (30/3/2020).

Soraya RasyidSoraya Rasyid Foto: Instagram Soraya Rasyid


Soraya Rasyid menceritakan awal mengetahui video syur tersebut. Ia mengaku diberi tahu netizen dan keluarganya terkait video itu.

"Tahunya dari 2 hari yang lalu. Katanya dari Facebook dan Twitter. Awalnya nggak tahu sih, tapi kayak adik aku, saudara aku banyak ditanya ini saudara lo ya, terus kirimin ke aku, lah siapa ini disandingin sama foto gue lagi. Gue juga kaget foto gue di sebelah video syur itu," tuturnya.

Bintang sinetron 'Preman Pensiun' itu sebenarnya malas memberikan penjelasan. Tapi karena sudah banyak yang menanyakan, akhirnya ia buka suara.

"Pada saat gue tahu itu dua hari lalu, gue ah malas ah ngapain klarifikasi orang itu bukan gue, orang-orang terdekat gue juga tahu itu bukan gue. Nah besokannya gue gatal, karena makin banyak gitu kan, terus ya sudahlah gue bilang ini bukan gue. Sudah gitu saja dengan cara simple gue mudah-mudahan orang ngerti," katanya.



Simak Video "Soraya Rasyid Angkat Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)