Cara Sederhana Mariah Carey Rayakan Ultah ke-50 Saat Pandemi Corona

Indah Mutiara Kami - detikHot
Senin, 30 Mar 2020 09:58 WIB
mariah carey
Mariah Carey / Foto: Getty Images
Jakarta -

Diva sekelas Mariah Carey tentunya punya keinginan untuk merayakan ultah ke-50 dengan cara yang istimewa. Namun, cara berbeda dipilih di tengah pandemi virus Corona ini.

Mariah Carey genap berusia setengah abad pada 27 Maret 2020 yang lalu. Seperti dilansir People, Senin (30/3/2020), penyanyi tersebut mengunggah foto perayaan ultahnya saat social distancing.

Memakai dress hitam, Mariah Carey ditemani oleh kedua anak kembarnya yaitu Moroccan dan Monroe. Dia meniup lilin di sebuah kue cokelat.

Di foto berikutnya, Mariah Carey berpose dengan kue bertuliskan 'Happy Anniversary Mariah'. Selama ini, dia lebih suka ulang tahunnya disebut sebagai 'anniversary' dan bukan 'birthday'.

"Menghabiskan momen 3.27 di rumah bersama keluargaku dan secara virtual dengan penggemar dan teman di seluruh dunia. Terima kasih untuk semua ungkapan cintanya," tulis Mariah Carey dengan tagar #eternally12.

Di hari ulang tahunnya, Mariah Carey juga merayakan usia barunya dengan mengunggah selfie tanpa make-up. Berpose di studio, dia mengaku sedang menyiapkan lagu baru.

"Memulai 327 dengan lagu baru," ungkapnya dengan tagar #stayhome.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Gokil! Mariah Carey Puncaki Tangga Musik 4 Dekade Berturut-turut"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)