detikHot

celeb

PM Inggris Positif Corona, Pacarnya yang Hamil 6 Bulan Bagaimana?

Minggu, 29 Mar 2020 16:16 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Carrie symonds, Pacar Muda PM Baru Inggris Boris Johnson Pacar Muda PM Baru Inggris Boris Johnson Foto: Twitter/@carriesymonds
Jakarta -

Tak hanya Ratu Elizabeth II saja yang jadi perhatian publik Inggris usai Perdana Menteri Boris Johnson dinyatakan positif Corona. Kekasihnya yang tengah hamil yakni Carrie Symonds juga jadi perbincangan.

Ternyata Carrie langsung memilih melakukan karantina usai kekasihnya dinyatakan positif. Ia pun menuliskam jika dirinya tak terlalu kesepian tanpa sang kekasih karena ada yang menemani yaitu anjing peliharaan mereka, Dylin.

"Bersamanya menjalani isolasi tak terlalu buruk," tulis wanita berusia 32 tahun itu.


Carrie sendiri disebut tengah berada di Camberwell dan masih menantikan hasil tes Corona miliknya. Selain itu ia juga disebut sudah beberapa hari ini tak bertemu dengan PM Boris Johnson.

"Dia sedang berada di Camberwell bersama anjingnya, Dylin. Dia pun tak melakukan kontak dengan perdana menteri selama beberapa hari terakhir," ujar rekan Carrie pada ITV.

Carrie dan Boris Johnson sudah menjalin hubungan dan tinggak bersama sejak Juli 2019 lalu. Keduanya resmi bertunangan pada 29 Februari lalu dan menantikan kelahiran anak pertamanya di tahun ini.

Virus Corona kini tengah menjadi permasalahan serius bagi Inggris, apalagi para pemangku jabatan dan anggota kerajaan sudah terinfeksi COVID-19. Bahkan Pangeran William mengatakan dengan tegas bahwa permasalahan virus Corona seperti pertarungan hidup dan mati.




Simak Video "Inggris Klaim Lolos dari Skenario Terburuk Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com