detikHot

celeb

Jeremy Renner Ngaku Tak Mampu Bayar Tunjangan, Ini Jawaban Mantan Istri

Minggu, 29 Mar 2020 21:31 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jeremy Renner Foto: Asep/detikHOT
Jakarta -

Baru-baru ini aktor Jeremy Renner mengaku jika dirinya tak lagi memiliki cukup uang untuk memberikan tunjangan pada mantan istrinya, Sonny Pacheco, sebagaimana yang diatur dalam pengadilan usai keduanya bercerai.

Dilansir dari TMZ, Jeremy Renner mengajukan surat keberatan untuk membayar iuran untuk anaknya, Eva, yang diasuh oleh Sonny Pacheco. Ia menuliskan jika keuangannya hancur pada 2020 ini dan tak sanggup membayar sejumlah 30 ribu dollar atau Rp 480 juta per bulan sesuai dengan keputusan pengadilan.

"Keuanganku menurun drastis di 2020 ini, usai tampil di Avenger. Sebenarnya ada beberapa film dan serial yang akan kumainkan, namun pandemi (Corona) muncul dan membuat semua produksi terhenti hingga akhir tahun ini. Bahkan beberapa film atau proyek ku dibatalkan atau ditunda," ungkapnya dalam surat tersebut.


Hal itu pun ditanggapi oleh Sonny, kepada Page Six ia mengatakan jika dirinya kesal saat mendengar hal tersebut.

"Aku sangat kecewa saat mendengar pada masa krisis seperti ini uang tunjangan yang sangat ku andalkan untuk menghidupi anak kami malah dikurangi," ungkap Sonny.

Jeremy memang sempat mengajukan keberatan di pengadilan dan menyebutkan jika putrinya, Eva, hanya membutuhkan uang tak lebih dari 11 ribu dollar per bulan saja. Tak seperti yang diminta oleh mantan istrinya yakni 30 ribu dollar per bulan.

Sonny pun berdalih jika dirinya tak menikmati uang yang diberikan oleh mantan suaminya itu. Ia merasa uang-uang tersebut hanya untuk putri mereka dan juga biaya pengacara selama kasus perceraian keduanya.

Sementara itu Jeremy Renner tak pernah absen mengirimkan uang tersebut kepada mantan istrinya itu sejak keduanya bercerai pada 2014 lalu hingga saat ini.




Simak Video "Respons Para Superhero atas Keluarnya Spider-Man dari MCU"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com