detikHot

Round-Up

Update Kondisi Terkini Pangeran Charles Usai Positif Corona dari Istana

Senin, 30 Mar 2020 05:31 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kantor Clarence House milik pangeran Charles merilis hasil test COVID-19 pada hari Rabu, 25 Maret 2020. Pria berusia 71 tahun dinyatakan Posotif Corona. Foto: Getty Images/Eamonn M. McCormack
Jakarta -

Pangeran Charles kini tengah menjalani karantina di Skotlandia setelah dinyatakan positif virus Corona. Ayah dari William dan Harry itu menjadi anggota kerjaan pertama yang terinfeksi virus tersebut.

Kini, pihak istana mengungkap keadaan terkini Pangeran Charles. Dikutip dari Bazaar, pihaknya menyebut Charles dalam keadaan sehat.

"Pangeran Charles dalam keadaan baik dan bersemangat. Ia sangat senang melihat dukungan yang diterima dari publik yang telah mengirim ribuan kartu dan pesan elektronik yang mendoakan kesehatannya," ungkap pihak istana.


Hal tersebut juga diungkapkan melalui akun Instagram Clarence House. Sambil mengunggah foto Pangeran Charles, mereka menyebut sang pangeran sangat berterima kasih atas doa yang diberikan oleh publik.

"Terima kasih atas pesan 'semoga cepat sembuh' yang diberikan kepada Yang Mulia. Ia sangat tersentuh membaca pesan baik dari Anda semua," tulisnya pada caption foto.

Sementara itu, Kate Middleton dan Pangeran William mengkarantina diri di Anmer Hall, Norfolk bersama ketiga anaknya. Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut telah pindah dari Kanada ke Los Angeles.

Sementara Ratu Elizabeth dikabarkan sehat walaupun sebelumnya sempat bertemu dengan PM Inggris dan Pangeran Charles yang dinyatakan positif virus Corona. Saat ini, ia tengah menjalani karantina diri di Kastel Windsor.




Simak Video "Sembuh dari Corona, Pangeran Charles Cerita Rasanya Diisolasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com