Virus Corona Buat Hrithik Roshan Tinggal Bareng Mantan Istrinya

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 29 Mar 2020 12:28 WIB
MADRID, SPAIN - MARCH 14:  Indian actor Hrithik Roshan attends the 17th International Indian Film Academy (IIFA) awards press conference at the Retiro Park on March 14, 2016 in Madrid, Spain.  (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images)
Foto: Hrithik Roshan (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images)
Jakarta -

Akibat virus Corona, banyak orang yang terpisah dengan anggota keluarganya. Mereka harus menjalani isolasi dan social distancing hingga tak bisa berkumpul bersama lagi.

Namun kejadian berbeda justru terjadi pada bintang Bollywood Hrithik Roshan. Ia malah kembali bersama mantan istrinya, Sussane Khan, dan tinggal bersama kedua anaknya usai wabah virus Corona.

Akibat keputusan pemerintah India yang melarang warganya keluar rumah selam 21 hari, ia merasa dirinya dan sang anak lebih nyaman tinggal di rumah Hrithik Roshan.


Hal itu pun disambut baik oleh aktor berusia 46 tahun tersebut. Ia bahkan bersyukur karena tak dipisahkan dari anaknya selama masa lockdown.

"Tidak dapat dibayangkan olehku, sebagai orang tua, untuk berpikir harus dipisahkan dari anak-anak saya pada saat negara mengalami lockdown," tulisnya di instagram.

Ia pun berharap agar kisah tersebut bisa menjadi pelajaran bagi orang tua lainnya yang sudah berpisah agar tetap kompak di masa sulit seperti ini.

Hrithik Roshan dan Sussane resmi bercerai sejak Desember 2013 lalu. Keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama 13 tahun dan dikaruniai dua orang anak.



Simak Video "Corona RI Naik Lagi, Per 22 Januari Tambah 13.632 Kasus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)