detikHot

celeb

PM Inggris Positif, Ratu Elizabeth II Lakukan Hal Ini

Sabtu, 28 Mar 2020 18:55 WIB Asep Syaifullah - detikHot
ratu elizabeth Foto: Istimewa
Jakarta -

Usai Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengaku positif Corona, perhatian publik pun langsung beralih ke Ratu Elizabeth II.

Hal tersebut dikarenakan dua orang terdekatnya yakni sang putra, Pangeran Charles, dan PM Boris Johnson terinfeksi COVID-19. Pihak kerajaan pun mengeluarkan rilis jika keadaan sang ratu baik-baik saja. Namun tak ada info apakah ia melakukan tes Corona dan bagaimana hasilnya?

Sebuah media asal Inggris, UCRTV, menuliskan jika Ratu Elizabeth II positif Corona dalam beritanya. Sementara itu beberapa media lain justru tak ada yang memberitakan hal tersebut.

Update terbaru dari pihak Kerajaan Inggris hanyalah pemberitahuan jika Ratu Elizabeth dan Boris Johnson akan tetap menghadiri rapat, namun tak lagi tatap muka melainkan secara online.


Sebelumnya Ratu juga mendengar laporan dari Boris Johnson melalui sambungan telepon seperti yang pernah diunggah oleh Twitter resmi Kerajaan Inggris.

"Pada saat ini Kerajaan tengah melakukan apa yang orang-orang lakukan yakni social distancing dan isolasi. Namun kita harus terus melihat bagaimana perkembangan di masa depan. Saat ini beberapa teknisi sedang mempersiapkan agar beberapa acara bisa dilakukan secara online," ujar seorang sumber pada Vanity Fair.

Beberapa staf Kerajaan pun telah kembali ke kediamannya dan bekerja dari rumah serta menjalani social distancing sebagaimana yang dianjurkan pemerintah.




Simak Video "Sederhana! Video Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com