detikHot

celeb

Penjemputan Eks Pengacara Vanessa Angel Tertunda karena Pandemi Corona

Sabtu, 28 Mar 2020 15:57 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Vanessa Angel Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat sudah memanggil mantan kuasa hukum Vanessa Angel. Sosok itu yang diduga memberikan narkoba kepada Vanessa.

Namun hingga kini, menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo, surat yang dilayangkan ke pihak tim kuasa hukum belum ada balasan.

"Belum balas suratnya makanya kita lagi nunggu konfirmasi dari yang bersangkutan. Cuma kan yang bersangkutan kami panggil di luar daerah, dan kita lagi menghadapi situasi seperti ini nih tidak pada umumnya," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo dihubungi, Jumat (26/3/2020).


Ronaldo pun melanjutkan tindakan itu terhalang oleh situasi saat ini. Sehingga pihaknya masih menunggu keputusan untuk menjemput eks pengacara Vanessa Angel itu di luar kota.

"Jadi kalau dia di luar daerah biasanya kami jemput tapi belum kami lakukan. Kenapa? Karena ada situasi-situasi lain yang harus kita pertimbangkan. Jadi kita belum ada ke luar kota nih. Kita menunggu," imbuhnya.

Dia juga memastikan kasus ini tetap berjalan sesuai prosedur.

"Yang jelas proses penyidikannya tetap berlanjut. Tapi karena situasi dan kondisinya lagi begini kegiatan-nya kami juga sesuaikan dengan pandemi ini dulu," pungkasnya.




Simak Video "Hamil, Vanessa Angel Stres Ingat Ibunya Meninggal saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com