Ngeyel Tetap Keluyuran, Baim Wong Disemprot Paula Desinfektan

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 28 Mar 2020 14:04 WIB
baim wong dan paula
Paula dan Baim Wong Foto: Instagram @baimwong
Jakarta -

Saat ini masyarakat tengah diminta untuk tak kemana-mana dan beraktivitas di rumah saja, demi mencegah penyebaran virus Corona. Namun masih saja ada beberapa orang yang tetap berpergian ke kantor, seperti Baim Wong.

Lewat video YouTubenya, Baim menampilkan jika dirinya mengecek hasil editan video untuk konten channelnya tersebut. Sesampainya di rumah ternyata sudah ada Paula yang menantinya dengan membawa semprotan yang biasa digunakan untuk mencuci mobil.

Baim yang merasa heran pun menanyakan untuk apa Paula membawa alat tersebut, namun ia malah disuruh tiduran di halaman depan rumahnya itu.

"Jangan disemprot pake itu sayang.... Itu sakit lo sayang," pinta Baim.

"Udah tidur! Lebih sakit hati aku," ujar Paula.


Baim pun terpaksa menuruti istrinya tersebut dan disemprot cairan desinfektan buatan Paula. Ayah satu anak itu pun tampak berguling-guling, duduk, hingga berdiri saat disemprot oleh Paula.

Tak mau sendiri, Baim pun mengajak salah satu anak buahnya untuk merasakan bagaimana rasanya disemprot oleh Paula. Bahkan salah seorang tetangganya pun juga ikut-ikutan minta disemprot oleh Baim Wong.

"Ikut saya dong disemprot. Aku mau mandi kok, sore.... Ini Carona," ujar bapak-bapak tetangga Baim Wong yang disambut tawa.

"Bismillah ya pak, mudah-mudahan bersih ya pak.... Pak maafin saya ya," ucap Baim seraya menyemprotkan desinfektan tersebut.



Simak Video "Baim Wong, Pilih Jadi Aktor atau YouTuber?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)