detikHot

celeb

Jawaban Medina Zein Atas Bantahan Irwansyah: Ini PT, Bukan Warung

Sabtu, 28 Mar 2020 11:32 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Medina Zein Medina Zein Foto: Dok. Instagram @medinazein
Jakarta -

Perseteruan antara Irwansyah dan Medina Zein masih berlanjut. Usai suami Zaskia Sungkar itu memberikan klarifikasi, kini giliran Medina yang melakukan pembelaan.

Ada beberapa poin yang ditulis oleh Medina Zein, mulai dari kepemilikan saham, keputusan dalam rapat dan kasusnya yang sudah naik ke tahap sidik di kepolisian.

"Yaa sudah kan sekarang kasusnya sudah naik ke tahap SIDIK di kepolisian, artinya penyidik yakin bahwa benar adanya dugaan tindak pidana dan sedang mencari tersangkanya (yuk, koperatif dong)," tulisnya.


Selain itu Medina Zein juga membantah ucapan Irwansyah soal rapat dan persetujuan dirinya dengan hasil tersebut.

"Apakah kami ada bukti saudari Medina Zein setuju dengan hasil rapat? Ada. Setelah saudari Medina Zein meninggalkan rapat, Medina Zein mengirimkan Telegram chat di grup pemilik saham bahwa Medina Zein setuju dengan apapun keputusan rapat," ungkap Irwansyah.

Medina merasa jika hal yang dilakukannya saat itu bukanlah rapat, karena tak ada undangan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan hasil rapat pun harus dibuat secara tertulis dan otentik, bukan hanya melalui chat atau pun foto bersama.

"Soal foto saat 2017 itu? Jika pun ada foto2 saat itu tujuannya bukan dalam rangka dokumentasi sebagai bentuk persetujuan rapat kok, karena bentuk persetujuan dalam rapat perusahaan kan harus dibuat secara tertulis dan otentik ya, sekali lagi ya kita sedang membuat usaha dalam bentuk PT bukan warung," tulisnya.

Irwansyah dituding melakukan penggelapan dana Rp 1,9 miliar dan dilaporkan oleh Medina Zein. Ia merasa ada yang janggal dengan aliran dana yang masuk ke rekening pribadi Irwansyah.




Simak Video "Medina Zein Tanggapi Surat Terbuka Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com