detikHot

celeb

PM Inggris Positif Corona, Ratu Elizabeth Sehat

Sabtu, 28 Mar 2020 09:56 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Britains Queen Elizabeth II leaves after attending the annual Commonwealth Day service at Westminster Abbey in London, Monday, March 9, 2020. The annual service, organised by the Royal Commonwealth Society, is the largest annual inter-faith gathering in the United Kingdom. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth) Ratu Elizabeth Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Jakarta -

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona. Kekhawatiran pun muncul untuk Ratu Elizabeth, yang disebut sempat bertemu dengan PM.

Diketahui, Ratu Elizabeth terakhir kali bertemu dengan PM pada 11 Maret 2020. Pihak Istana Buckingham pun merilis pernyataan yang menyatakan sang ratu dalam keadaan sehat.

"Yang Mulia Ratu dalam keadaan sehat. Ratu terakhir kali bertemu dengan PM pada 11 Maret. Kami tidak akan berkomentar lebih jauh," tegasnya.


Saat ini, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip berada di Kastel Windsor. Keduanya diamankan setelah salah satu staf Istana Buckingham dinyatakan positif virus corona.

Sementara itu, Pangeran Charles adalah anggota kerajaan Inggris pertama yang dinyatakan positif virus Corona. Saat ini ia menjalani karantina diri di Skotlandia.




Simak Video "PM Inggris Boris Johnson Keluar dari Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com