detikHot

celeb

Pandemi Corona, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tak Bosan Ingatkan Tetap di Rumah

Jumat, 27 Mar 2020 15:29 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat rilis album Rans di kawasan Kemang. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Presenter Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, masih terus menggaungkan untuk tetap di rumah. Hal ini sebagai salah satu imbauan mereka untuk tetap sehat di tengah maraknya pandemi corona.

Dalam YouTubenya, Rans Entertainment, Raffi dan Nagita masih terus mengingatkan lantaran melihat masih banyaknya masyarakat yang kurang peduli.

"Sebenarnya isolasi bukan hal yang menakutkan. Kembali lagi ke mindset kita. Nah ini kalau misalnya memang diisolasi kena corona kan 2 minggu mungkin berapa lama nggak bisa ketemu sama anak istrinya," ujar Raffi dalam YouTubenya, saat dilihat detikcom, Jumat (27/3/2020).


Bukan hanya itu, Nagita pun menambahkan isolasi diri seperti ini dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.

"Menurut aku selama kita masih bisa memutuskan penyebaran (virus) lebih banyak ya kita tinggal di rumah aja," sahut Nagita.

Hal yang mendasari Nagita adalah kekhawatirannya dengan tenaga medis dan fasilitas yang mulai sedikit untuk menangani pasien corona yang kian bertambah.


"Kasihan rumah sakit itu udah pada kualahan. Kalau misalkan lebih banyak lagi ya aku nggak bisa bayangin lagi. Segini aja itu udah chaos," sahutnya.

"Dan maksud aku itu banyak yang nggak aware sama yang kayak gini. Jadi cuek aja kumpul-kumpullah, pergi-pergilah. Maksudnya mengampangkan, jadi jangan digampangin yang kayak gini-gini," tutup Nagita.




Simak Video "Penuh Ketegaran, Nagita Slavina Ungkap Dirinya Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com