detikHot

celeb

Brad Pitt Nikah Lagi, Angelina Jolie Larang Anaknya Bertemu Jennifer Aniston

Jumat, 27 Mar 2020 14:43 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Brad Pitt dan Jennifer Aniston Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Turner
Jakarta -

Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan kembali bersama. Angelina Jolie kini merasa khawatir kehilangan anak-anaknya. Ia melarang Jennifer Aniston untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Dilansir dari majalah Woman's Day, disebutkan jika Jolie berpikir untuk mengubah hak asuh bersama menjadi hak asuh penuh untuknya.

"Angelina Jolie secara langsung melarang Jennifer Aniston untuk bertemu anak-anaknya. Ia juga sedang mengajukan perubahan hak asuh anak-anaknya itu. (Tentunya) banyak yang terkejut, termasuk anak-anaknya," ungkap salah satu sumber dekatnya.



Sebelumnya diberitakan jika salah seorang putri mereka, Shiloh, memilih menjalani masa karantina bersama sang ayah. Ia mengaku lebih nyaman dan aman bersama Brad Pitt dibandingkan Jolie.

Ia pun mencoba untuk merayu ibunya agar diizinkan tinggal bersama Brad Pitt.

"Pada saat seperti ini mereka merasa sang ayah lebih menenangkan. Brad tentu saja sangat senang jika anak-anaknya ingin menghabiskan waktu dengannya, namun semua tergantung Angelina Jolie," ujar salah seorang sumber dekat mereka.



Sementara itu, beredar kabar jika Brad Pitt dan Jennifer Aniston sudah melaksanakan pernikahan mereka di Meksiko. Keduanya dikabarkan sepakat untuk merajut kehidupan rumah tangga lagi dan menghabiskan sisa usia bersama.

"Saat ini apa yang paling diinginkan oleh Brad adalah menikmati hidup dan bahagia bersama belahan jiwanya, Jen," ujar salah seorang sumber dekat Jennifer Aniston.

Pernikahan tersebut digelar secara intim dan hanya dihadiri oleh orang tua Brad dan Jennifer serta sahabat mereka yakni Courtney Cox dan Bradley Cooper.




Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com