detikHot

celeb

Duh! Bintang 'Iron Man 3' Ditahan Gara-gara Jual Vaksin Corona Palsu

Jumat, 27 Mar 2020 12:40 WIB Asep Syaifullah - detikHot
iron man 3 Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Ada-ada saja orang yang memanfaatkan kepanikan warga di tengah wabah virus Corona. Mereka menipu orang dengan menjual vaksin palsu dengan memakai nama Ervin 'Magic' Johnson sebagai umpan untuk menjerat para korban.

FBI pun melacak hal ini dan menangkap seorang aktor bernama Keith Lawrence Middlebrook melalui aksi penyamaran saat hendak melakukan transaksi.

Aktor berusia 53 tahun itu ditahan usai menyerahkan sebuah pil ke agen yang menyamar sebagai calon investor. Sang agen mengatakan akan memberikan mereka dana untuk mengembangkan obat atau vaksin COVID-19 yang disebutnya sedang dalam penelitian dan memberikan hak patennya.



Dari penyelidikan diketahui jika Middlebrook pernah bermain dalam film 'Iron Man 3', 'Thor' hingga 'Moneyball'. Namun namanya tak pernah dicantumkan dalam credit title film-film tersebut.

Middlebrook pun mengaku tak bekerja sendirian. Ia menyebut jika dirinya bagian dari sebuah perusahaan yang didirikan oleh mantan pebasket Magic Johnson. Namun Johnson tak merasa kenal ataupun pernah melihat Middlebrook.




Simak Video "Kasus WNI Positif Corona Kini Mencapai 309"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com