detikHot

celeb

Tolak Isolasi Diri saat Pandemi Corona, Evangeline Lilly Minta Maaf

Jumat, 27 Mar 2020 09:58 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
HOLLYWOOD, CA - DECEMBER 09:  Actress Evangeline Lilly attends the premiere of New Line Cinema, MGM Pictures and Warner Bros. Pictures The Hobbit: The Battle of the Five Armies at Dolby Theatre on December 9, 2014 in Hollywood, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Bintang 'Ant Man', Evangeline Lilly, sempat bikin marah banyak orang saat menolak isolasi diri saat pandemi virus Corona. Kini, Lilly minta maaf atas pernyataannya yang tidak sensitif itu.

Pekan lalu, Lilly mengaku tidak percaya akan virus Corona dan menyebutnya hanya flu biasa. Dia tetap menjalani aktivitas seperti biasa bahkan tetap mengajak anaknya latihan senam. Akibatnya, Lilly ramai dihujat di media sosial bahkan oleh artis lain.

Kini, dia membuat tulisan baru di Instagram. Lilly mengatakan awalnya otoritas di awalnya hanya melarang warga berkerumun lebih dari 250 orang dan rajin-rajin cuci tangan. Dua hari kemudian, arahan berubah dan dia pun patuh untuk social distancing.

"Aku minta maaf atas komentarku sebelumnya yang tidak sensitif terhadap penderitaan dan ketakutan di dunia akibat COVID-19," tulis Lilly di Instagram, Jumat (27/3/2020).

"Kakek nenek, orang tua, anak-anak, saudara-saudari kita sekarat, dunia sedang berpacu dengan waktu untuk menyetop ancaman ini, dan keheninganku mengirimkan pesan yang meremehkan dan arogan," sambungnya.

Lilly minta maaf kepada semua pihak yang terdampak virus Corona. Dia tadinya berpikir bisa menenangkan orang-orang yang panik. Dia mengaku sebenarnya juga takut.

"Aku tidak pernah berniat menyakiti kalian," ungkapnya.




Simak Video "Bintang 'Ant-Man' Evangeline Lilly Tolak Isolasi Diri di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com