detikHot

celeb

Tepuk Tangan, Anak William-Kate Middleton Semangati Staf Medis Lawan Corona

Jumat, 27 Mar 2020 09:35 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Pangeran Louis di Trooping the Color Foto: Instagram/@kensingtonroyal
London -

Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 11 ribu kasus virus Corona di Inggris. Bahkan virus tersebut sudah menyerang anggota kerajaan, yaitu Pangeran Charles.

Pangeran William dan Kate Middleton memberi semangat para staf medis yang tengah berjuang melawan virus Corona. Melalui akun Instagram resmi Istana Kensington, keduanya meminta ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis untuk memberi semangat dengan bertepuk tangan.

Pada video yang diunggah, tampak ketiganya bertepuk tangan dengan semangat. Louis, yang berdiri di tengah, terlihat meniru apa yang dilakukan oleh kedua kakaknya.

"Kepada semua dokter, suster, perawat, GP, farmasi, volunter, dan semua staf NHS yang bekerja tanpa lelah untuk membantu mereka yang terinveksi #COVID19: Terima kasih," tulis mereka pada caption video.

[Gambas:Instagram]

Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anaknya saat ini melakukan karantina diri di Anmer Hall, Sandringham. Sementara Ratu Elizabeth telah lebih dulu diungsikan ke Kastel Windsor sebelum Pangeran Charles dinyatakan positif Corona.

Saat ini, Pangeran Charles menjalani karantina diri selama 14 hari di Skotlandia. Ia disebut dalam keadaan sehat dan masih terus bekerja.




Simak Video "''Candaan'' Pangeran William Soal Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com