detikHot

celeb

Kirim Sanitizer dari London, Paket Angie 'Virgin' Rusak sampai di Indonesia

Kamis, 26 Mar 2020 21:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Angie Virgin di resepsi pernikahan Ardina Rasti. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Indonesia dan London sama-sama darurat Corona atau COVID-19. Angie 'Virgin' yang tinggal di London juga mengkhawatirkan kondisi orang tuanya di Indonesia.

Setelah wabah Corona menjadi ancaman di banyak negara, Angie mengakui dirinya jadi lebih sering berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia. Angie menceritakan kini bukan lagi makanan yang dia kirimkan dari London, tapi sanitizer dan masker.

"Aku jadi lebih sering nyapa keluarga di Indonesia, saling mendoakan. Telepon dengan Mama Papa setiap hari, temani mereka takut kesepian dalam masa self isolation," cerita Angie kepada detikcom melalui pesan singkat.



"Kirim paket bukan makanan lagi, tapi berupa masker dan sanitizer. Tragedi ini membawa yang terbaik dalam manusia juga yang terburuk," ungkapnya.

Akan tetapi, ada kejadian kurang mengenakan yang dia alami. Saat mengirimkan sanitizer dan masker, paket yang dikirim oleh Angie tidak sampai dengan utuh ke tangan orang tuanya.

"Waktu kirim-kirim orang tuaku, paketnya tidak sampai ke mereka utuh. Tapi, sudah kebuka dan satu botol (sanitizer) hampir habis," ungkapnya.

Bintang film 'Hantu Jeruk Purut' itu pun tak habis pikir bisa sampai kejadian seperti itu.

"Kok bisa yah? Jadi nggak aman gitu. Sudah mulai orang buka-buka parcel milik orang lain," ucap Angie menyayangkan.




Simak Video "Kenali Gejala Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com