detikHot

celeb

Bisa Dicontoh! Seperti Ini Kegiatan Yuni Shara Selama di Rumah Saja

Kamis, 26 Mar 2020 15:21 WIB Desi Puspasari - detikHot
Yuni Shara Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta -

Saat ini, menjadi pekan kedua pemerintah menyerukan untuk di rumah saja demi memutus rantai penyebaran Corona atau COVID-19. Menjalankan anjuran pemerintah Yuni Shara juga di rumah saja selama 14 hari ini.

Penyanyi berusia 47 tahun itu, menghabiskan hari-harinya di rumah dengan berbagai macam kegiatan. Dihubungi melalui pesan singkat, Yuni Shara mengatakan dirinya menjalani kegiatan yang sudah menjadi rutinitas setiap harinya.

"Melakukan rutinitas biasa. Pagi hari selalu menyapa tanaman dan burung. Cara bersyukur dengan menghargai ciptaan Gusti Allah yang lain. Ngopi sambil baca koran, juga buka-buka WA karena begitu banyaknya berita tentang COVID-19, kesempatan membalas teks-teks WA," tulis Yuni Shara.

Yuni Shara juga membiasakan diri untuk berjemur. Kini, Yuni juga menonton televisi yang biasanya jarang sekali dia lakukan.

"Berjemur pada jam sepuluh paling tidak 15 menit untuk mendapatkan vitamin D3 guna meningkatkan imunitas tubuh. Nonton TV, selama ini jarang sekali nonton TV (biasanya) hanya news saja yang dilihat, sekarang ketambahan nonton Netflix, dan makan terus," tuturnya.

Yuni Shara juga membuat hal-hal positif yang bisa membantu pemerintah untuk ikut memerangi Corona. Yuni memilih membantu pemerintah dengan caranya sendiri.

"Berusaha membuat apa saja yang bisa membantu pemerintah, untuk bersama-sama memerangi COVID-19 ini dengan membuat video atau apa saja yang bisa dijadikan sosialisasi terhadap masyarakat untuk patuh #dirumahaja. Itu adalah hal termudah walaupun sulit untuk membantu memerangi masalah saat ini," tutup Yuni Shara.




Simak Video "Rayakan Kelulusan Anak, Yuni Shara Makan Malam Bareng Mantan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com