detikHot

celeb

Ivan Gunawan dan Rossa Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Kamis, 26 Mar 2020 14:06 WIB Hanif Hawari - detikHot
Ivan Gunawan Foto: Ivan Gunawan. dok.pri
Jakarta -

Ivan Gunawan ikut peduli terhadap kondisi Tanah Air yang sedang diserang virus Corona. Bersama sahabatnya, Rossa, ia membagi-bagikan masker dan hand sanitizer gratis.

Melalui CSR dari perusahaan Mandjha Hijab dan Minime milik mereka, Ivan Gunawan dan Rossa membagikan hand sanitizer gratis kepada para konsumennya.

"Kondisi saat ini pasti membuat siapapun khawatir. Untuk itu, kami melalui Manjdha Hijab, Khalif dan Minime bersama Rossa dan manajemen, sepakat untuk membagikan hand sanitizer secara gratis kepada para pelanggan". Ujar Ivan Gunawan dalam keterangan yang diterima detikcom, Kamis (26/3/2020).

Selain hand sanitizer, mereka juga akan membuat masker. Rencananya, masker tersebut juga akan diberikan secara gratis kepada para konsumen.

Semuanya akan dibagikan Ivan Gunawan dan Rossa saat pengiriman barang. Sebab, semua toko mereka ditutup dan bekerja dari rumah sesuai imbauan pemerintah. Kini, usaha desainer kondang itu hanya menerapkan sistem online.

"Kita harus taat sama aturan pemerintah kalau mau wabah ini berakhir. Salah satunya dengan di rumah saja. Makanya kita meminta hampir semua karyawan untuk bekerja dari rumah," pungkas Ivan Gunawan.




Simak Video "Ivan Gunawan Kenang Sosok Almarhum Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com