detikHot

celeb

Pernikahan Diundur, Steffy Eks Cherrybelle Sudah Bayar Tiket-Hotel

Kamis, 26 Mar 2020 12:13 WIB Desi Puspasari - detikHot
Steffy eks Cherrybelle Foto: Steffy/ Instagram
Jakarta -

Steffy eks Cherrybelle dan calon suami, Temmy, rela membatalkan pernikahannya di Bali bulan depan. Keputusan itu diambil lantaran pandemi virus Corona.

Persiapan pemberkatan dan resepsi Steffy dan Temmy yang sudah siap 100 persen benar-benar harus dibatalkan sampai waktu yang belum ditentukan. Tapi, mereka beruntung vendor dan beberapa pihak mau mengerti keputusan itu.

"Nggak apa-apa. karena kan ini adalah bencana kita nggak ada yang mau siapa yang mau pada kena virus. Makanya dari pihak si vendor semuanya juga ya sudah kita sama-sama mundurin. Sama saja, cuma mundurin di bulannya," kata manajer Steffy, Yenny, kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Akan tetapi, tetap ada kerugian yang didapatkan Steffy dan Temmy. Seperti tiket pesawat dan hotel yang sudah dipesan dan dibayar.

"Tiket pesawat sudah beli lho, sudah ready semua. Kita dari Jakarta berangkat berapa puluh orang gitu lumayan banyak," ucap Yenny.

"Nggak terlalu banyak, cuma lumayan. Ruginya juga lumayan banyak. Karena kan kalau misalkan vendor segala macam pemotretan banyak yang di-endorse. Tiket dan hotel kan itu dia dari Jakarta puluhan orang," jelasnya.

Untuk urusan vendor, Steffy masih bisa nego. Hanya saja Steffy dan Temmy perlu memutuskan tanggal pernikahan mereka nantinya dan tetap menggunakan vendor tersebut.

"Kalau vendor nggak apa-apa, nggak masalah, kita DP dulu pelunasannya nanti pas hari H. Yang penting panjer dan kita mengiyakan pakai ini," beber Yenny.

Rencananya Steffy dan Temmy akan menikah di Bali pada 18 April 2020. Gara-gara wabah Corona, Steffy serta Temmy memilih untuk mengundurkan tanggal pernikahan mereka.




Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com