detikHot

celeb

Pihak RS Tegaskan Sudah Rawat Kanika Kapoor dengan Baik

Kamis, 26 Mar 2020 10:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kanika Kapoor Foto: Kanika Kapoor. Instagram
Jakarta -

Kanika Kapoor tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Lucknow, India setelah dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Dalam curhatannya, ia mengaku tak diperlakukan dengan layak.

Dikutip dari India Times, Kanika Kapoor mengaku merasa tersiksa karena di hari pertamanya dirawat, ia tak diberi makanan yang layak. Ia bahkan tak diberi obat walaupun mengaku mengalami demam.


Mengenai pengakuan Kanika Kapoor, Profesor R. K. Dihman sebagai pimpinan Institut Pascasarjana Ilmu Kedokteran Sanya Gandhi tempat sang musisi dirawat, menegaskan pihak rumah sakit merawat Kanika sesuai dengan prosedur.

"Kanika Kapoor dilayani sebaik mungkin di rumah sakit. Sebagai pasien, ia seharusnya bekerja sama dan tak membuat ulah sebagai seorang bintang di Lucknow," ungkapnya.

"Dia diberi diet bebas gluten dari dapur rumah sakit. Fasilitas yang diberikan kepadanya adalah ruang isolasi dengan toilet, tempat tidur pasien, dan televisi. Ventilasi kamarnya ber-AC dengan Unit Penanganan Udara (AHU) terpisah untuk COVID-19," lanjut sang profesor.



Pihak rumah sakit mengaku telah melakukan yang terbaik untuk merawat Kanika Kapoor. Namun mereka juga berharap agar Kanika berperilaku layaknya pasien, bukan seorang selebriti.

"Perhatian penuh diberikan kepada Kanika Kapoor. Namun pertama-tama ia harus berperilaku sebagai pasien dan bukan seorang bintang," pungkasnya.

Kanika Kapoor dinyatakan positif virus Corona setelah kembali dari London pada 9 Maret 2020. Setelahnya ia langsung menghadiri tiga acara berbeda.




Simak Video "Sempat Gelar Pesta, Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com