detikHot

celeb

Positif Corona, Pangeran Charles Dicurigai Tertular Kanika Kapoor

Kamis, 26 Mar 2020 07:29 WIB Devy Octafiani - detikHot
Kantor Clarence House milik pangeran Charles merilis hasil test COVID-19 pada hari Rabu, 25 Maret 2020. Pria berusia 71 tahun dinyatakan Posotif Corona. Foto: Getty Images/Eamonn M. McCormack
Jakarta -

Tak diketahui bagaimana Pangeran Charles bisa tertular virus corona. Kini ayah William dan Harry itu harus menjalani isolasi sementara.

Di jagat maya muncul spekulasi soal hal ini. Tak lama setelah kabar Pangeran Charles terjangkit corona, nama bintang Bollywood, Kanika Kapoor, disebut memiliki kaitan.

Positif Corona, Pangeran Charles Dicurigai Tertular Kanika KapoorFoto: Instagram @kanika4kapoor



Kanika Kapoor dilaporkan juga positif corona baru-baru ini. Hal tersebut diketahui setelah ia baru saja pulang dari London pada 9 Maret.



Sebuah gambar kolase memperlihatkan penampakan Kanika Kapoor dengan Pangeran Charles dalam sebuah pertemuan.

Di sisi lain, adapula spekulasi Pangeran Charles tertular corona usai dirinya bertemu dengan Pangeran Albert sepekan lalu. Namun spekulasi itu dibantah oleh Clarence House yang menyatakan Pangeran Charles dapat tertular dari siapa saja.



"Tidak mungkin untuk memastikan dari siapa Pangeran Charles tertular virus Corona karena banyaknya acara yang ia hadiri selama beberapa pekan terakhir," ungkap pihak Clarence House.




Simak Video "Doa Netizen untuk Kesehatan Pangeran Charles"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com