Cardi B Sebut Seleb Dibayar untuk Ngaku Positif Corona, Ini Jawaban Idris Elba

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 25 Mar 2020 21:15 WIB
NEW YORK, NY - JULY 30:  Idris Elba attends The Dark Tower photocall at the Whitby Hotel on July 30, 2017 in New York City.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)
Foto: Idris Elba (Getty Images/Dia Dipasupil)
Jakarta -

Cardi B membuat sebuah pernyataan kontroversial terkait wabah virus Corona. Ia mengatakan jika para selebriti yang mengaku positif dibayar layaknya sebuah endorsement.

Rapper seksi tersebut mengatakan hal itu saat live di instagram. Ia menyoroti pernyataan para seleb yang mengaku terinfeksi virus tersebut.

"Kita terus melihat para atlet basket mengatakan,'Iya, aku positif Corona namun aku tak merasakan gejalanya'. Lalu kapan aku harus melakukan tesnya?" ujarnya.

Hal ini pun ditanggapi oleh beberapa seleb, termasuk Idris Elba yang positif Corona bersama sang istri, Sabrina.



Ia merasa aneh dengan pola pikir Cardi B yang menuding hal tersebut hanyalah sebuah kebohongan publik. Idris justru merasakan banyak hal negatif yang timbul usai melakukan tes dan butuh keberanian yang besar untuk mengakuinya.

"Aku tak mengerti bagaimana orang bisa berpikiran seperti itu. Termasuk ide bahwa seseorang sepertiku dibayar untuk mengatakan,'Aku terkena Corona', itu adalah omong kosong dan benar-benar kebodohan," ungkapnya di instagram.

Ia pun mengatakan jika tak ada keuntungan baginya dan sang istri dengan pengakuan mereka itu. Aneh baginya melihat ada orang yang memanfaatkan situasi tersebut untuk menyebarkan kebohongan dan membuat makin banyak korban.



Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)