detikHot

celeb

Ibunda Jokowi Meninggal, Mona Ratuliu: Pasti Tak Mudah

Rabu, 25 Mar 2020 17:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo menerima penghargaan Perempuan Tangguh Award 2018. Penghargaan tersebut diberikan oleh relawan Jokowi-Maruf Amin di Sekretariat Pertiwi, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018). Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi, meninggal dunia sore ini. Kabar duka itu juga mencuri perhatian Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu melihat berita duka ini bukan hal mudah untuk Jokowi.



"Ya Allah pak. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Situasi ini pasti nggak mudah bagi seorang presiden seperti bapak. Di luar kelebihan dan kekurangan bapak kami hanya bisa ikut mendoakan. Al Fatihah," tulis Mona Ratuliu dilihat detikcom, Rabu (25/3/2020).

Kabar meninggalnya ibunda Jokowi sudah dikonfirmasi dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi.

"Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi," demikian kabar yang disampaikan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi kepada detikcom.




Simak Video "Mona Ratuliu Lahirkan Anak Keempat Secara Caesar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com