Karier Wawan Soeharto, Koreografer Andal yang Meninggal Dunia

Puti Yasmin - detikHot
Rabu, 25 Mar 2020 13:15 WIB
Wawan Soeharto (Instagram)
Foto: Wawan Soeharto (Instagram)
Jakarta -

Dunia entertainment kembali berduka karena koreografer andal, Wawan Soeharto meninggal dunia. Ia menghembuskan napas terakhir pada Selasa (24/3/2020) kemarin.

Kakak kandung Wawan Soeharto, Dewi membenarkan kepergian sang Koreografer tersebut. Namun, belum diketahui penyebab kematian dari Wawan Soeharto.


Perjalanan Karier Wawan Soeharto:

1. Koreografer

Wawan Soeharto dikenal sebagai koreografer andal. Bahkan sampai dengan menghembuskan napas terakhir, ia masih menjadi pembimbing model-model ternama.

2. Manajemen Acara Fashion

Dalam akun Instagramnya, Wawan Soeharto menuliskan profilnya sebagai 'manajemen acara fashion'. Ia diketahui telah melalang buana di bidang fashion dengan mengikuti Indonesia Fashion Week.

3. Sempat Jadi Manajer Artis

Wawan Soeharto juga sempat menjadi manajer artis,salah satunya untuk Ussy Sulistiawaty. Bahkan, Ussy terlihat sangat kehilangan sang sahabat.

"Orang baik orang yang slalu perhatiaannn, kenal almarhum dari jaman gadis, sampe akhirnya jdi salah satu anak yg dimanageri oleh nya mas @wawan_soeharto," tulis Ussy dalam postingan di Instagramnya.

4. Raih Rekor Muri

Berkat kecintaannya dalam dunia fashion, Wawan Soeharto berhasil mendapatkan rekor MURI. Tercatat ada 9 rekor MURI yang ia dapatkan.

5. Meninggal Dunia

Wawan Soeharto meninggal dunia (24/3) kemarin. Kepergiannya membawa duka bagi orang-orang terdekat dan juga beberapa artis. Sebab, ia dikenal sangat dekat dengan dunia entertainment.



Simak Video "Rapper DMX Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)