Pulih dari Corona, Rita Wilson Bagikan Nomor Pribadi untuk Netizen

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 25 Mar 2020 07:32 WIB
LOS ANGELES, CA - DECEMBER 09:  Actress Rita Wilson attends the 24th annual Women in Entertainment Breakfast hosted by The Hollywood Reporter at Milk Studios on December 9, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for The Hollywood Reporter)
Foto: Frazer Harrison
Jakarta -

Istri Tom Hanks, Rita Wilson, membagikan nomor pribadinya di tengah masa karantina diri di Australia. Kondisi kesehatannya saat ini sudah sembuh dari virus Corona dan sedang melakukan pemulihan.

Nomor pribadi itu dibagikan lewat akun Instagram pribadinya.

"Sudah merasa semakin gila? Punya saran untuk daftar putar lagi di masa karantina saya? SMS SAYA! (310) 299-9260 - Saya memberi Anda nomor telepon saya!! Dan Ya, ini sebenarnya aku," tulisnya seperti dilihat detikcom, Rabu (25/3/2020).



"Kirimi saya pesan agar saya dapat memberitahu Anda apa yang saya lakukan, ketika saya berada di kota Anda (begitu kami dapat meninggalkan rumah kami), dan agar kami dapat tetap berhubungan. Maksudku, bukan sentuhan yang SEBENARNYA. Pekerjaan jarak sosial," sambung Rita Wilson lagi.

Setelah mengumumkan positif terinfeksi Corona, Tom Hanks dan Rita Wilson sudah mengabarkan kondisi kesehatannya terkini. Dua pekan setelah mengalami gejala pertama Corona, keduanya kini merasa lebih baik.

Saat ini, Tom Hanks dan Rita Wilson masih isolasi diri meskipun tak dirawat di rumah sakit. Dengan menjauhkan diri dari orang lain, kemungkinan untuk menularkan dan tertular makin kecil.



Simak Video "Dikabarkan Sembuh dari Corona, Tom Hanks dan Istri Pulang ke Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)