detikHot

celeb

5 Poin Penjelasan Suami Krisdayanti soal Liburan ke Eropa yang Dikritik

Rabu, 25 Mar 2020 06:32 WIB Tim detikHOT - detikHot
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto: Dok. Instagram/krisdayantilemos
Jakarta -

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, angkat bicara soal liburan keluarganya ke Eropa. Liburan mereka sebelumnya dikritik karena dilakukan di tengah pandemi virus Corona.

Penjelasan panjang lebar ini disampaikan Raul Lemos lewat Instagram, Selasa (24/3/2020) malam. Dia mengaku sadar bahwa banyak yang mengkritik liburan mereka.

"Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik2 dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan komentar masyarakat yang bernada menghujat dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan ( family time ) kami," tulis Raul Lemos.

Oleh sebab itu, Raul Lemos membuat 5 poin penjelasan. Berikut isinya:

1. Liburan Direncanakan Sejak Jauh Hari

Raul Lemos mengatakan liburan ke Eropa itu direncanakan oleh dirinya. Dia harus menyesuaikan jadwalnya yang padat hingga jadwal Krisdayanti sebagai anggota DPR. Pilihan tanggal 12-27 Maret 2020 sebagai rencana awal merupakan keputusannya.

"Oleh karena itu kalau ada yang disalahkan akan kejadian ini sayalah sebagai suami dan kepala rumah tangga yang paling bertanggung jawab sebagai pihak yang disalahkan. Bukan istri saya !!" tulisnya.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Krisdayanti-Raul Lemos Digosipkan Cekcok, Ini Kata Kristina"
[Gambas:Video 20detik]

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com