detikHot

celeb

Minta Maaf, Suami Krisdayanti Jelaskan Liburan ke Eropa Saat Pandemi Corona

Selasa, 24 Mar 2020 21:28 WIB Tim detikHOT - detikHot
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto: Dok. Instagram/krisdayantilemos
Jakarta -

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, memberi penjelasan soal liburan keluarganya ke Eropa di tengah pandemi virus Corona. Dia meminta maaf ke masyarakat.

"Bismillahirrahmanirrahim.Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik2 dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan komentar masyarakat yang bernada menghujat dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan ( family time ) kami, tanpa bermaksud membela diri, bersama ini saya membuat klarifikasi," tulis Raul Lemos di Instagram, Selasa (24/3/2020).

Ada lima poin penjelasan yang dibuat Raul Lemos. Pertama, liburan ke Eropa sudah dia rencanakan jauh-jauh hari sebelum virus Corona menyebar ke berbagai negara. Menurutnya, tak mudah menyesuaikan jadwal antara kesibukannya dan Krisdayanti yang merupakan anggota DPR.

Kedua, tak ada hambatan saat mereka mulai liburan. Visa untuk Raul Lemos, Krisdayanti, dan kedua anaknya pun keluar tanpa masalah. Rencananya, ada 4 negara di Eropa yang akan mereka kunjungi yaitu Swiss, Spanyol, Portugal, dan Prancis.

Ketiga, Raul Lemos menyebut kondisi memburuk ketika mereka tiba di Zurich tanggal 13 Maret 2020. Dia memutuskan untuk pulang lebih cepat dan membatalkan kelanjutan liburan ke 3 negara lainnya.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Raul Lemos: Ganggu Istri dan Anak Gue, Siapapun akan Gue Hadapi"
[Gambas:Video 20detik]

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com