Bantah Jadi Selingkuhan Suami DJ Butterfly, Shelley Soju Ngaku Dapat Ancaman

ADVERTISEMENT

Bantah Jadi Selingkuhan Suami DJ Butterfly, Shelley Soju Ngaku Dapat Ancaman

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 19:16 WIB
Shelley Soju
Foto: Instagram Shelley Soju
Jakarta -

Semenjak fotonya diunggah oleh DJ Katty Butterfly, Shelley Soju dituding sebagai orang ketiga. Ia disebut menjadi perusak dalam rumah tangga Katty bersama Andri Tanu Wijaya.

Gara-gara hal itu pula, Shelley Soju diserang oleh banyak netizen. Berbagai ancaman pun ia dapatkan hingga kehidupannya menjadi tak tenang.

"Keluarga cuma minta klarifikasi saja sebenernya ini masalahnya apa, dan saya mendapatkan serangan dari netizen dan sempat mendapatkan ancaman," kata Shelley Soju daat menggelar konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2020).

Padahal, Shelley Soju mengaku hanya berteman baik dengan Andri Tanu Wijaya. Dia menyebut hubungannya tak lebih dari itu.

"Pesan kepada Katty, saya bukan orang ketiga, saya hanya teman biasa. Andri juga teman gereja saya saya bertemu dia dari tahun 2017," jelasnya.

"Caption di foto itu (yang ngasih emoticon love) hanya kesalahpahaman saja. Karena saya bukan pihak ketiga di hubungan Andri dan Katty. Dan keluarga saya juga tidak terima," tutup Shelley Soju.



Simak Video "DJ Katty Butterfly Tegaskan Masuk Islam Bukan Karena Kekasihnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT