Round-Up

Sederet Teguran untuk Ria Ricis yang Syuting Saat Pandemi Corona

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 19:03 WIB
Ria Ricis
Foto: Ria Ricis (instagram)
Jakarta -

Ria Ricis bikin heboh setelah diprotes tetangga karena syuting di kompleks. Tak hanya tetangga, public figure lain pun menegur youtuber itu.

Kehebohan ini berawal dari video yang diunggah seorang warganet di Twitter dengan akun @HennyMyranda. Dia menyebut syuting Ria Ricis bikin banyak orang masuk ke komplek.

"Sudah kelewatan, sudah sering banget. Tolong pagar rumah kita ditutup juga, bilangin," ujar wanita di balik kamera menegur seorang pria.

Ricis pun sudah buat klairifikasi lewat IG live. Dia mengatakan saat itu tak ada syuting di rumah dan sudah pindah lokasi. Adanya tukang bakso, dia mengatakan hanya ingin membantu tukang bakso.

Meski demikian, teguran untuk datang untuk Ria Ricis. Desainer Didiet Maulana yang tak pernah mengurusi orang lain pun sampai angkat bicara.

"Hallo selamat malam mbaknya dengan belasan juta followers, saya nggak pernah buat-buat kayak gini. Tapi apa yang Anda lakukan itu sangat berbahaya, bukan hanya untuk keluarga Anda tapi masyarakat sekitarnya," kata Didiet.

Selanjutnya
Halaman
1 2