detikHot

celeb

Masih Ada yang Nongkrong saat Pandemi Corona, Rachel Vennya: Itu Aib!

Selasa, 24 Mar 2020 17:33 WIB Anisa Fitria - detikHot
rachel vennya Foto: Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Selebgram Rachel Vennya memberikan suaranya terkait masih ada yang keluar rumah untuk nongkrong di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Temen2 yang masih pada nongkrong di cafe/mall trus update karena bosen dirumah harusnya malu, itu AIB guys," kata Rachel Venya dalam caption Instagram miliknya.

Ia juga berkata bukan orang-orang yang terkena virus corona yang menjadi aib. Melainkan orang-orang yang tidak menunjukkan empati dan egois di tengah mewabahnya virus corona.


"Bukan orang2 yg terkena Covid-19 yg menjadi aib tp orang2 yg gak nunjukin empati dan egois! udh gt di update lagi, itu yg AIB. No partying kecuali penting! #StayAtHome please? Thankyou This is Biru Jangan pergi Biru stays at home to avoid Covid 19 Biru is smart Be like Biru," tulisnya dalam caption Instagram.

Rachel Vennya memang sangat peduli atas musibah virus corona yang telah mewabah sampai Indonesia. Ia juga turut mengadakan penggalangan dana di kitabisa.com untuk virus corona sejak 16 Maret 2020.

Saat ini dana yang terkumpul sejumlah Rp 6 miliar. Kemarin ia sudah memberikan hasil dananya ke Palang Merah Indonesia (PMI).




Simak Video "Rachel Vennya Akui Idap Bipolar dan Suaminya Idap Gangguan Kecemasan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com