detikHot

celeb

Usai Rekaman Bocor, Amber Heard Kepergok Jalan Bareng Pacar Perempuannya

Selasa, 24 Mar 2020 16:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
amber heard Foto: Getty Images
Jakarta -

Usai kasusnya dengan sang mantan suami, Johnny Depp, jadi perbincangan, Amber Heard dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Namun tak ada bukti kedekatan mereka hingga baru-baru ini, Amber kepergok tengah jalan bareng pacarnya, Bianca Butti. Keduanya tampak asyik bergandengan tangan kala membeli bunga di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dari foto yang beredar, ia tampak mengenakan sweater berwarna hitam, jeans, dan boots hitam. Tangannya tampak tak pernah lepas dari kekasihnya itu.



Amber Heard dan Butti tampaknya tinggal satu atap dan menjalani masa karantina bersama-sama di kediamannya di Los Angeles.

Sebelumnya, mantan kekasih Elon Musk itu sempat bikin heboh usai rekamannya dipersidangan perceraiannya dengan Johnny Depp bocor. Dalam rekaman tersebut, Amber mengakui jika dirinya melakukan KDRT kepada mantan suaminya itu.

Padahal pada Mei 2016 lalu, Amber mengaku sebagai korban KDRT dengan mengunggah foto memar di wajahnya. Bintang 'Aquaman' itu berdalih jika KDRT adalah salah satu alasan dirinya memutuskan untuk menggugat cerai Johnny Depp.



"Aku sangat takut kepada Johnny dan keamanan diriku sendiri," ungkapnya kala itu.

Bahkan ia sempat mengarang cerita jika dirinya jadi korban KDRT usai menggelar pesta ulang tahunnya pada 21 April 2016 lalu di kediamannya di Los Angeles.

"Setelah para tamu pulang, Johnny dan aku berbicara mengenai ketidakhadirannya yang mana hal itu memicu pertengkaran dan Johnny melempar botol champagne ke tembok dan gelas anggur ke arahku dan lantai," ungkapnya dalam persidangan.




Simak Video "Amber Heard Bantah Selingkuh dengan Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com