Tina Toon Serukan di Rumah Aja untuk Sementara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 15:32 WIB
Tina Toon
Foto: noel/detikhot
Jakarta -

Wabah corona yang melanda Indonesia membuat artis sekaligus anggota DPR, Tina Toon menyerukan untuk melakukan gerakan di rumah saja. Tina memperingatkan penting untuk mengikuti imbauan pemerintah.

Ajakan tersebut diungkapkan Tina Toon lewat Instagram pribadinya seperti dilihat, Selasa (23/3/2020).

"YUKS Ga Bosen2 Ingetin Untuk Tetap #DIRUMAHAJA ... Ikutin Himbauan Pemerintah Untuk YG BISA DAN PUNYA PILIHAN Untuk Belajar , Bekerja , Beribadah Di Rmh ," tulis Tina.



Baginya dengan social distance dapat mengurangi penyebaran corona. Tina pun mengingatkan jika ingin keluar rumah, lebih baik diprioritaskan untuk hal yang penting saja.

"STOP RANTAI PENULARAN COVID19 atau CORONA VIRUS ... Jangan Keluar Rumah Klo Ga Penting BANGET BANGET BANGET ... ," tulisnya lagi.



Tak semua orang dapat diam di rumah saja di momen wabah corona seperti ini. Tina pun memberi dukungannya kepada pekerja di beberapa profesi.

"Biarkan Yg Diluar Petugas Lapangan Front Liner (Listrik , Air , Keamanan , Kebersihan , Dll) Juga Pekerja Harian Kayak Ojol dan Buruh Dll ... Jadi Mereka Bisa #SocialDistancing Alias #Jagajarak," tutupnya.



Simak Video "Mantan Penyanyi Cilik Sempat Berencana Galang Dana untuk Papa T Bob"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)