Banyak Intropeksi Diri, Evelyn Nada Anjani Ingin Lebih Religius

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 15:27 WIB
Evelyn di Trans TV
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Evelyn Nada Anjani mengaku ingin lebih religius. Hal ini diungkapkannya setelah intropeksi diri.

Mantan istri Aming ini, mengaku memang jarang melakukan ibadah. Hal itu diakuinya sempat membuatnya gelisah di tengah maraknya wabah virus Corona.



"Ketika aku introspeksi diri aku, jujur aku jauh dari dari ibadah. Mungkin itu membuat aku gelisah. Ketika ada di saat seperti ini (wabah virus corona)" ujar Evelyn saat dihubungi detikcom, Selasa (24/3/2020).

Evelyn menegaskan saat ini, dirinya yang tengah menjalankan social distancing di rumah merasa lebih religius. Ia memilih untuk menyibukkan dirinya dalam menjalani kewajibannya sebagai umat Islam.



"Jadi aku memilih untuk lebih dekat dengan Tuhan, lebih bersyukur atas semua yang diberikan Tuhan, dan benar-benar aku memilih disibukkan oleh ibadah dan membiasakan diri untuk menjalankan kewajiban aku sebagai umat Islam," lanjutnya.

Selain itu, ia juga menegaskan tidak ingin merubah dirinya lantaran virus Corona. Ia ingin menjalankan ibadahnya setulus hati.

"Aku bukan mau ibadah karena kondisi seperti ini (corona), tapi karena ada kondisi ini aku diingatkan untuk lebih dekat lagi dengan sang pencipta," tutup Evelyn.



Simak Video "Tanggapan Evelyn Dicap Playgirl Usai Cerai dari Aming"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)