Imbas Corona, Evelyn Nada Anjani Banyak Intropeksi Diri

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 15:05 WIB
Evelyn
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Mantan istri Aming, DJ Evelyn Nada Anjani, mengaku banyak melakukan intropeksi diri lantaran wabah virus corona yang tengah merebak. Ia bahkan mengaku sangat depresi lantaran harus di rumah dan mengurangi kegiatannya di luar rumah.

"Sebenarnya sedih sekali dengan kondisi ini, saya jujur suka bekerja tapi karena kondisinya diharuskan di rumah dulu, saya agak depresi karena kehilangan kegiatan yang biasa saya lakukan," ujar Evelyn saat dihubungi detikcom, Selasa (24/3/2020).

Meski begitu, Evelyn mengaku tak mau kalah dengan keadaan social distancing yang mengharuskannya untuk tetap di rumah. Ia banyak melalukan intropeksi diri.

"Tapi saya tidak mau kalah dengan keadaan. Saya mulai menitropeksi diri saya sendiri, karena saya pikir Tuhan kasih kita cobaan ini pasti ada maksud dan tujuannya, tinggal kita yang pilih mau ke jalan yang mana. Semua orang punya pilihan masing-masing," sahutnya lagi.

Meski begitu, Evelyn mengaku waspada dengan keadaan saat ini. Ia mengimbau untuk tetap selalu berada di rumah.

Selain itu beberapa pekerjaannya juga diakui sudah ditunda untuk beberapa waktu ke depan.

"Karena sekarang lagi ada musibah virus corona yang cukup serius dan membuat kita harus waspada, untuk sementara waktu harus berdiam di rumah," jelasnya.

"Kebetulan pekerjaan perfome DJ di Australia reschedule dan yang di Indonesia juga. Jadi saya memang harus benar-benar di rumah," tutup Evelyn.



Simak Video "Evelyn Kenang Kebaikan Mendiang Ria Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)