Ternyata! Robert Downey Jr Sempat Bikin Syuting 'Iron Man 3' Berhenti

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 14:56 WIB
Robert downey
Robert Downey Jr (Foto: Asep/detikHOT)
Jakarta -

Banyak yang merindukan aksi Robert Downey Jr kala tampil dengan baju zirah yang dilengkapi dengan teknologi super canggih. Apalagi gaya flamboyan sang aktor di film 'Iron Man' yang sangat membekas di hati para fans Marvel.

Namun tak banyak yang tahu jika ada kejadian mengejutkan yang terjadi pada Robert Downey Jr saat syuting 'Iron Man 3'. Bahkan kejadian itu membuat seluruh kegiatan syuting terpaksa dihentikan sementara.

Hal tersebut diceritakan oleh lawan mainnya, Guy Pearce, dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Dilansir dari GQ, Guy mengatakan jika Robert sempat cidera kala melakukan sebuah aksi di film tersebut.

"Robert mematahkan pergelangan kakinya saat syuting, ia melakukan adegan melompat dengan menggunakan tali dari satu lantai ke lantai lainnya," tuturnya.

"Mereka ingin melakukan latihan, namun ia (Robert Downey Jr) berkata,'Tidak, aku tak perlu latihan,' dan ia pun melompat. Namun pria yang memegang tali tersebut tak siap dan ia pun jatuh dengan keras hingga mematahkan pergelangan kakinya. Syuting pun ditunda hingga 5-6 minggu," tambah Guy Pearce.

Marvel memang dikenal sangat protektif dengan para bintangnya apalagi saat mereka melakukan adegan-adegan berbahaya. Mereka juga memiliki kumpulan stuntman sendiri yang biasa digunakan dalam berbagai produksi filmnya.

Namun beberapa bintang memilih melakukan adegan berbahaya itu sendiri, seperti Tom Holland dan Elizabeth Olsen yang mengaku senang melakukan aksi-aksi terbang dengan kabel-kabel tersebut.



Simak Video "'Dolittle', Menghibur tapi Mudah Dilupakan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)