Twitter Sarah Sechan Berkicau soal Ria Ricis Bikin Keramaian saat Pandemi Corona

Anisa Fitria - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 14:44 WIB
Ariel, Via Vallen, hingga Isyana Sarasvati Bakal Meriahkan Asian Games
Foto: Dok. Instagram/adebebymakeup
Jakarta -

Ria Ricis jadi bahan perbincangan. Hal itu terjadi usai ia mengklaim sudah izin perihal membuat keramaian di komplek rumahnya. Akun Twitter Sarah Sechan ikut berkomentar atas kejadian itu.

Dalam tweet yang dibuat, Sarah turut memberi kicauan atas pengakuan Ria Ricis. Wanita kelahiran 9 Mei 1974 ini mengatakan masalah tersebut bukan soal izin, melainkan untuk tidak egois dan memikirkkan kepentingan yang lain.

"Bukan masalah izin sih. Ini masalah kesadaran diri dan tidak egois, memikirkan kepentingan yg lain, bukan cuma utk diri sendiri," tulisnya.


Seperti diketahui, di tengah maraknya virus corona atau covid-19, pemerintah menyuruh agar tetap di rumah. Social distancing dilakukan untuk mencegah penyebaran virus.

Netizen juga mengomentari tweet akun Sarah Sechan. Mereka merasa masalah Ria Ricis memang pelik,

"Sepakat Teh.. Sumbernya memang ketidakpedulian. Artinya kita memang melihat fenomena ketidakpedulian ada di level mana saja. Berpendidikan atau tidak.. Berkecukupan atau tidak. Opsinya cuma dua, menerimanya atau memaksa. Mana yang lebih manfaat utk org banyak," komen akun @yudistiro.

"Kalo Sarseh sampe ngetweet, ini gawat brarti," sahut @ancot_indonesia.



Simak Video "Ria Ricis Trauma Jilbabnya Ditarik Orang Tak Dikenal"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)