detikHot

celeb

Jadi Rajin Ibadah, Cita Citata Ambil Hikmah dari Virus Corona

Selasa, 24 Mar 2020 14:19 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Cita Citata saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Cita Citata ikut berbicara soal serangan virus Corona di Indonesia. Meski kesal, sang pedangdut merasa mendapat banyak hikmah imbas pandemi virus tersebut.

Cita mengatakan langit di Jakarta terlihat lebih cerah dari biasanya. Menurutnya, hal itu jarang sekali dilihat sebelumnya.

"Dulu sempet berkhayal kapan ya Jakarta langitnya bisa cerah tanpa asap dan udara bisa segar tanpa polusi. Tuhan kasih jawaban kita #dirumahaja supaya bumi bisa bernafas. Hari ini aku lihat langit di luar keliatan warnanya, biasanya ngga keliatan (bukan karna embun) tapi karena polusi udara," tulisnya di Instagram sambil membagikan foto langit.


Cita Citata merasa virus Corona memberikan banyak kenikmatan. Ia jadi ingat dengan Tuhan dan bisa mempererat hubungan keluarga.

"Sempet di level ngga tau lagi mau ngapain, bingung dan kesel.. tapi pas sadar betapa banyak banget hikmah dari serangan Virus Covid-19 ini. Bisa inget sama yang di atas (rajin ibadah), bisa mempererat hubungan keluarga yang mungkin karna saking sibuknya jd jarang ngobrol," tuturnya.

"Bisa sadar bhwa nabung itu perlu jadi pas begini kita ngga pusing dan tentu sadar akan kebersihan."


Cita lalu mengingatkan orang-orang untuk tak bosan di rumah. Sebab, hal itu dilakukan untuk kebaikan dalam mencegah Corona.

"Teman-teman sayangin diri kalian dan sayangin sesama.. semangat ya jangan ngerasa bosen diem di rumah demi kebaikan bersama," katanya.




Simak Video "Cita Citata Batal Nikah dengan Roy Geurts"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com