detikHot

celeb

Positif Corona, Ini yang Dilakukan Detri Warmanto saat Karantina

Selasa, 24 Mar 2020 12:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Detri Warmanto Detri Warmanto positif corona lalu karantina diri sendiri Foto: Instagram
Jakarta -

Detri Warmanto adalah artis Indonesia pertama yang mengumumkan terinfeksi corona. Ia pun mengkarantina dirinya sendiri di rumah selama 14 hari.

Empat hari sudah menantu Tjahjo Kumolo itu mengisolasi diri. Ia pun berbagi cerita kepada pengikutnya di Instagram, hal apa saja yang sudah dilakukannya selama itu.


"Buat temen2 yang nanya ngapain aja selama self quarantine 14 hari. Yang saya lakukan adalaaahh : makan mandi, tidur, masaakk sendiri #stayathome #selfisolation #selfquarantine," tulis Detri Warmanto dalam caption foto memasaknya yang di unggah di Instagram, dilihat detikcom, Selasa (24/3/2020).

Detri Warmanto benar-benar seorang diri di rumah. Ia selalu mengabadikan momen karantinanya tersebut dengan menggunakan timer kamera ponselnya yang diletakkannya pada sebuah tripod.

Wajah ceria pun ditunjukkan oleh Detri Warmanto. Pesan yang bisa diambil adalah, tetap berpikir positif dan tidak panik meskipun terjangkit Covid-19.


Dukungan pun terus diberikan pada suami Karunia Putripari Cendana itu. Kolom komentarnya dibanjiri dengan pesan positif.

"Semangat kak!! Speedy recovery," tulis Mikha Tambayong.

"Semoga cepat pulih n sehat lagi ya sob," tulis akun @adibatu**.

[Gambas:Instagram]







Simak Video "Sempat Panik Usai Positif Corona, Kondisi Detri Warmanto Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com