detikHot

celeb

Sarah Sheila Kamilia Dicerca, Tegar Septian Membela di Garda Terdepan

Selasa, 24 Mar 2020 11:27 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Tegar Septian dan istrinya Foto: Instagram @sarahsheilka
Jakarta -

Istri Tegar Septian, Sarah Sheilka atau Sarah Sheila Kamilia, mendadak dicerca habis oleh warganet usai menikah. Ternyata hal itu bukan yang pertama kali dirasakannya.

Diceritakan YouTuber dan selebgram seksi ini, ia sudah lama menerima rundungan, bahkan sejak berpacaran. Ia disangka panjat sosial alias pansos, cewek matre, hingga pelacur.

"Jujur pacaran sama Tegar bukan hal yang mudah buat aku. Aku harus tutup mata dan harus bodoamatan. Sedangkan aku dulu orangnya baperan dan selalu dipikirin gitu. Dulu aku disangka pansos, disangka mau morotin Tegar, disangka manfaatin dan semacamnya. Makin ke sini cacian, hujatan netizen makin parah," tulisnya di Instagram Stories.


Namun untungnya, katanya, Tegar Septian selalu menguatkannya. Pelantun 'Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang' itu meminta istrinya untuk tak memikirkan omongan negatif netter.

"Tapi untungnya Tegar suka nguatin aku dan hibur aku biar aku nggak kepikiran, terus orang tua aku juga selalu support aku," tuturnya.

Kini Sarah santai, meski dicerca terus. Ia memohon doa agar pernikahan dengan Tegar berjalan baik dan langgeng.


"Cuma ya biarinlah namanya juga orang punya persepsi dan pemikiran masing-masing. Itu hak mereka. Yang penting aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian. Dan terima kasih untuk kalian yg support aku sampai detik ini," katanya.

Sarah dan Tegar Septian menikah pada 20 Maret 2020 di Garut. Mereka akan menggelar resepsi usai pandemi Corona.




Simak Video "Pesan Rhoma Irama Lewat Lirik Lagu 'Virus Corona'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com