Fokus Program Bayi Tabung, Irwansyah Minta Pemeriksaan Kasus Medina Zein Mundur

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 23 Mar 2020 21:56 WIB
Irwansyah turut menghadiri gala premiere film Surat Cinta untuk Kartini di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).
Irwansyah Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Irwansyah dipanggil oleh penyidik soal kasus dugaan penggelapan dan penipuan. Namun sayang, ia mangkir memenuhi panggilan tersebut dengan alasan fokus menjalani program bayi tabung bersama Zaskia Sungkar.

"Jadi kasusnya sejauh ini kita sudah naikkan ke penyidikan. Jadi kita sudah panggil yang bersangkutan namun demikian, ada permohonan dari yang bersangkutan menunda terkait kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, yaitu soal bayi tabung," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indra Giri, Senin (23/3/2020).


Polisi akan segera memanggil Irwansyah kembali. Rencananya, ia bersama Zaskia Sungkar akan dipanggil pada Kamis, (26/3/2020).

"Kita baru panggil sekali. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait covid 19 kita harus menyesuaikan. Namun demikian kita tetap melakukan tindakan penyidikan apa yang perlu kita persiapkan, kita lakukan dan persiapkan," tandasnya.

Seperti diketahui, Irwansyah dipolisikan oleh rekan kerjanya, Medina Zein. Ia ditunding telah menggelapkan uang perusahaan bisnis kue kekinian Bandung Makuta dan tidak transparasi kepada pemegang saham yang lainnya.



Simak Video "Medina Zein Minta Irwansyah Kembalikan Saham Miliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)