detikHot

celeb

Banyak Job, Purwaniatun Dikenal Low Profile

Senin, 23 Mar 2020 18:08 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Purwaniatun (Youtube Trans TV) Foto: Purwaniatun (Youtube Trans TV)
Jakarta -

Pesinetron Purwaniatun meninggal dunia hari ini karena sakit kanker rahim. Diceritakan pesinetron Gilar Ginanjar, rekannya adalah sosok yang sederhana.

"Dia syuting beberapa judul jobnya banyak, tapi kesederhanaan dia, kerendahan hati dia nggak menunjukkan beli mobil ini apa, dia selalu menunjukkan sifat yang low profile betul," kata Gilar kepada detikHOT, Senin (23/3/2020).

Gilar, yang juga rajin berperan sebagai pembantu di beberapa sinetron, menilai Purwaniatun sosok yang baik dan juga tak sombong. Almarhumah dinilai selalu memberikan masukan soal pekerjaan.


"Seorang Mbak Pur dia dengan kesederhanaannya dengan profilnya apa adanya ya itulah Mbak pur, keseharian dia nggak sombong, baik, suka nyapa," imbuhnya.

"Orangnya sering bercanda, dia sering kasih masukan soal pekerjaan. Saling mengisi dalam hal apa pun dalam bekerja secara profesional. Sangat luar biasa," pungkasnya.

Purwaniatun dimakamkan hari ini di TPU kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ia terkenal usai membintangi sinetron 'Bidadari'.

Tonton video 20Detik tentang perjalanan hidup 'Si Mbok' Purwaniatun di sini:

[Gambas:Video 20detik]







Simak Video "Pesinetron Senior Purwaniatun Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com