Pendapatan Bisnis Menurun Imbas Corona, Suami Ayudia Utamakan Karyawan Sehat

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 23 Mar 2020 14:56 WIB
Suami dari Ayudia Bing Slamet, Muhammad Pradana Budiarto atau yang dikenal dengan Ditto Percussion menyukai kendaraan klasik. Vespa tua menjadi salah satu koleksinya.
Foto: dok Ditto Percussion
Jakarta -

Musisi Ditto Percussion mengaku pendapatan bisnis kedai kopinya kian menurun. Hal itu terjadi lantaran virus corona yang tengah merebak.

Hal ini disampaikan Ditto pada unggahannya di Instagram saat dilihat detikcom, Senin (23/3/2020).

Dalam unggahannya pun, tampak Ditto tengah duduk bersama para pekerjanya di sebuah ruangan. Ia juga menuliskan perasaannya terkait momen kali ini.

"Wabah seperti ini gak gw pikirin sebelumnya saat bngun bisnis @stujacoffee .. memasuki minggu kedua penurunan pendapatan sangat dirasakan .. langkah strategi bisnis cobaa gw terapkan untuk tetap bertahan," tulis Ditto dalam keterangan foto.


Meski begitu, Ditto pun turut merasa khawatir dengan kesehatan pekerjanya yang masih harus bekerja di tengah wabah corona. Bagi suami Ayudia Bing Slamet ini kesehatan pekerjanya adalah salah satu hal yang jadi prioritas.

"Dan yg paling terpenting adalah kesehatan karyawan gw saat ini klo mereka sakit itu yg paling buaat gw menjerit .. karena pesan gw sblum buka coffeeshop ini ,, cintai tempat ini seaakan ini punya kaliaan karena gw yakin klo kalian cinta Stuja penikmatnya pasti merasa !!" lanjutnya.

"Sehat2 kryawanku dan partnerku :) kita fight breng2 // yg punya usaha boleh fight breng2 di kolom komentar silahkan // INFO," lanjut Ditto.


Selain itu, Ditto juga mengingatkan untuk selalu berjaga jarak. Ia menyarankan orang sakit untuk tak datang ke kedai kopinya.

"Stujacoffee Jakarta dan Bali masih buka disarannkan Take away dan Selalu jaga jarak !! Yg sakit dilarang dateng !!!!" tutup Ditto.



Simak Video "Kisah Cinta Ayudia-Ditto Berlanjut di 'Teman Tapi Menikah 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)