detikHot

celeb

Robert Pattinson Pernah Jadi Tukang Antar Koran, Ini Cerita Mantan Bosnya!

Senin, 23 Mar 2020 13:52 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Robert Pattinson Foto: Istimewa
Jakarta -

Sebelum terkenal sebagai Cedric Diggory dan Edward Cullen, aktor Robert Pattinson pernah bekerja sebagai tukang antar koran. Itu adalah pekerjaan pertamanya saat tinggal di London.

Mantan bosnya dulu, Vipin Patel, yang adalah pemilik sebuah toko kelontong di Inggris mengaku terkejut saat melihat wajah Robert ada di koran-koran pasca Harry Potter. Kini setiap koran dan majalah yang ada wajah Robert Pattinson dipajang oleh Vipin di tokonya.

"Aku meletakkan majalah dan koran yang menampilkan Robert di cover dekat jendela. Orang-orang akan melihatnya dan berkata, 'ah ya, ini salah satu pemuda lokal kami'," kata Vipin seperti dilansir Insider pada Senin (23/3/2020).



Vipin berkisah, Robert masih berusia 15 tahun ketika sang aktor yang akan memerankan Batman itu bekerja untuknya. Saat ini Robert sedang ingin mencari uang jajan.

Robert Pattinson adalah sosok yang pekerja keras bahkan di usia belasan. Diakui oleh Vipin, Robert punya semangat kerja yang kuat, tidak pernah mengeluh, dan rajin berkeliling mengantar koran ke kawasan perumahan bahkan di tengah badai sekalipun.

"Dia bekerja sangat baik, aku tidak ingat dia pernah bolos. Dia selalu tepat waktu dan bahkan bekerja di kondisi cuaca buruk," kenang Vipin.



Vipin mengaku sangat terkejut ketika dia tahu Robert sudah jadi aktor. Dia sendiri mengetahui karier pria yang berperan dalam film 'Twilight' itu dari koran yang dijualnya.

"Aku tidak ingat kapan tapi aku terkejut melihat koran dengan gambar dirinya. Wah itu Robert!" tandas Vipin.




Simak Video "Penampilan Robert Pattinson di Film 'The Batman' Bocor"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com