Doa Ganindra Bimo untuk Andrea Dian yang Positif Corona Banjir Dukungan

Nugraha - detikHot
Senin, 23 Mar 2020 11:16 WIB
Andrea Dian
Ganindra Bimo dan Andrea Dian Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta -

Andrea Dian mengumumkan positif terinfeksi virus Corona. Istri dari Ganindra Bimo itu mengumumkan kabar tersebut lewat media sosial.

Andrea Dian berada di sebuah rumah sakit bersama dengan pasien-pasien lainnya. Ia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja.


Kemarin, Andrea Dian mengunggah kabar kondisi kesehatannya dan kronologi terjangkit Corona.

"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang - orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan - tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don't worry, I'm okay," tulisnya.

Sang suami, Ganindra Bimo, tak berhenti memanjatkan doa untuk kesembuhan Andrea Dian. Baru-baru ini, ia kembali mengunggah foto Andrea Dian di Instagramnya.


"Tuhan Pasti Sanggup. TanganNya Tak 'kan Terlambat 'tuk Mengangkatmu'. Tuhan Masih Sanggup. Percayalah Dia Tak Tinggalkanmu. Kuatkanlah Hatimu. Lewati Setiap Persoalan. Tuhan Yesus S'lalu Menopangmu. Jangan Berhenti Harap PadaNya. Tuhan Pasti Sanggup," katanya.

Unggahan berisi foto hitam putih Andrea Dian itu pun banjir dukungan. Tak sedikit rekan artis yang juga berdoa untuk kesembuhan Andrea Dian.


[Gambas:Instagram]







Simak Video "Masih Soal Spekulasi Munculnya Virus Covid-19 dari Lab di Wuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)